SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Tuesday, May 15, 2018

Acara JBP JAFRA di Kalianda Palas 13 Mei 2018

Hari ini aku dari Bandar Jaya Lampung Tengah pergi ke Palas yang berlokasi di lampung Selatan yang jarak tempuhnya dari Bandar Jaya sangat jauh sekali. Aku berangkat ke palas karena membantu Tim aku yang ada di sana yang ingin melakukan demo produk Jafra di wilayah setempat. Melakukan pengenalan produk melalui Jafra Beauty Party secara gratis kepada orang-orang setempat yang hadir . Alhamdulilah pada saat aku tiba di lokasi aku disambut oleh mereka dengan sangat baik sekali , mereka sangat ramah tamah. Semoga dengan dilakukannya Jafra Beauty party ini bisa sangat bermanfaat untuk mereka semua. Amin

Buat temen-temen yang ingin juga mencoba Produk Jafra secara gratis bisa hubuni kita langsung ya dan kita siap datang kelokasi dengan senang hati.







banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA