SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Wednesday, February 19, 2020

Perawatan Kulit Jafra Royal Boost

Untuk perempuan aktif yang tidak mau repot merawat kulit wajah, maka rangkaian produk Skincare yang simpel dan flexible menjadi dambaan.semua wanita. Untuk memenuhi kebutuhan itu, produk kosmetik JAFRA, menghadirkan rangkaian produk Skincare baru yaitu, JAFRA Royal Boost RJx.

Rangkaian terbaru Royal Boost RJx ini mengandung bahan dasar andalan JAFRA, yaitu Royal Jelly dengan teknologi modern RJx. Teknologi RJx merupakan teknologi yang dipatenkan oleh JAFRA, dibuat oleh tim riset dan laboratorium di AS yang berfungsi untuk melipatgandakan kekuatan Royal Jelly yang bagus untuk menyehatkan kulit wajah.

JAFRA Royal Boost memiliki dua varian, yaitu untuk kulit kering atau sensitif dan kulit normal, dan yang kedua adalah untuk kulit kombinasi atau minyak. Dua varian ini memiliki empat langkah perawatan kecantikan, jadi berbeda dengan gaya tren perawatan skin care Korea yang harus melewati berbagai langkah dan cukup memakan waktu.

Efek negatif sinar matahari tidak menyebabkan flek hitam saja, tapi juga bisa merusak kolagen yang ada di kulit kita. Jadi dimanapun, kapanpun, setiap pagi itu tetap harus pakai yang namanya sunscreen.

Tertarik dengan rangkain perawatan kulit wajah yang simpel dan flexible ini? Kamu bisa mendapatkannya melalui kami. Harga produk Royal Boost ini dimulai dari Rp 84 ribu sampai Rp 189 ribu.


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA