SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Wednesday, February 19, 2020

Perawatan Kulit Jafra Revitalize

Jafra baru saja mengeluarkan rangkaian barunya yang bernama Royal Revitalize. Pada rangkaian kali ini Jafra menggabungkan royal jelly dengan teknologi skincare terbaru, lalu menjadi RJx.

Royal Jelly RJini dibuat untuk memaksimalkan royal jelly yang bermanfaat untuk memelihara dan meremajakan kulit wajah. Royal jelly sendiri merupakan kandungan yang dihasilkan oleh lebah lalu diberikan kepada salah satu larva lebah, kemudian larva yang mendapat makan royal jelly akan menjadi seekor ratu lebah.

Sesuai dengan fungsi royal jelly yang sudah disempurnakan dengan teknologi terbaru skincare, Royal Revitalize ini berfungsi untuk mengurangi gari-garis dan kerut-kerut halus serta menunda penuaan dini. Rangkaian ini terdiri dari 9 produk yang terdiri dari Gentle Cleansing Milk, Longevity Eye Crème, Line & Pore Perfecting Serum, Revitalize Serum, Extra Hydration Serum, Volcanic Micro Polish Mask, Longevity Balm, Longevity Crème, dan Solar Protection Fluid Board Spectrum SPF 50.

Tertarik dengan rangkain perawatan kulit wajah Jafra Revitalize ? Kamu bisa mendapatkannya melalui kami. Harga produk Jafra Revitalize ini dimulai dari Rp 249 ribu sampai Rp 716 ribu.

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA