SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Saturday, February 29, 2020

Perawatan Mingguan Untuk Cowok

Halo temen-temen ? jumpa lagi sama aku ya , Ari Susanti konsultan resmi Jafra Lampung. Kali ini aku mau berbagi cerita lagi ya temen-temen. 

Jadi ceritanya aku itu habis keliling sama suami ku. Perjalanan Bandar Lampung Ke Metro ke Bandar Jaya , jauh banget ya temen-temen. Setelah sampe rumah jam 19.00 suamiku ini pengen perawatan kulit wajah menggunakan masker biar wajah bersih dari kotoran yang menumpuk seharian selain itu juga biar relax. Cucok banget ya pokoknya. 

Jadi sebenernya cowok juga memerlukan perawatan kulit wajah agar bersih dan nyaman ya temen-temen. Makanya produk Jafra sangat laris manis penjualannya.

Nah buat  temen-temen jangan mau kalah sama suamiku yang sering perawatan, karena perawatan itu sangat penting bagi kita semua. 






banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA