SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Tuesday, February 11, 2020

Cod Blus On di Adijaya & Kirim Paket Serum RJ Ke Rumbia

Halo temen-temen ? jumpa lagi sama aku ya , Ari Susanti konsultan resmi Jafra Lampung. Kali ini aku mau berbagi cerita lagi ya temen-temen. 

Ceritanya itu temen-temen sebenarnya hari ini itu aku gak mau pergi ke mana-mana loh soalnya dari kemaren aku itu lagi sakit dan lagi pengen istirahat dirumah temen-temen. Tp temen-temen mau gimana lagi tiap hari itu selalu ada orderan produk Jafra. 

Ternyata hari ini ada yang order produk Blus on di Adijaya terbanggi besar. Selain itu ada yang order Serum royal jelly dan di kirim ke Rumbia temen-temen. Namanya rezeki ya gak boleh di tolak ya temen-temen. Kemudian sore hari ini aku langsung pergi cod blus on ke Adijaya dan langsung pergi kirim paket ke J&T Express untuk kirim serum royal jelly ke rumbia.

Alhamdulilah kalo banyak orderan tiap hari jadi semangat temen-temen. Nah kalo temen-temen mau  order  produk jafra juga sama aku boleh ya langsung hubungi aku di 081272919977




banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA