SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Wednesday, February 12, 2020

Kirim Paket Serum RJ & Sabun Luna White Ke Lampung Timur

Halo temen-temen ? jumpa lagi sama aku ya , Ari Susanti konsultan resmi Jafra Lampung. Kali ini aku mau berbagi cerita lagi ya temen-temen. 

Jadi gini temen-temen kemaren itu ada orderan Serum RJ sama Sabun Luna White tapi karena kemaren kehabisan Serum RJ nya makanya kemaren belum aku kirim Paketnya. Alhamdulilah hari ini produk serumnya udah ada temen-temen. Berhubung customer udah menunggu sore tadi aku langsung aja dari rumah pergi ke J&T Express sama suami n anakku yang bujang untuk kirim paket Serum RJ dan sabun Luna White ke Lampung timur temen-temen. 

Jauh banget ya temen-temen kirim paket nya . Alhamdulilah temen-temen itulah nikmat nya bisnis Jafra selain produk nya laris manis , produk Jafra memang produk yang berkualitas dan sudah banyak di minati banyak orang temen-temen. Bisnis Jafra juga enak loh bisa dikerjakan di mana aja dengan santai n flexible banget pokoknya. Pelanggan juga bisa kita dapatkan dari dalam kota maupun luar kota dengan cara kita harus banyak promosi di internet temen-temen. Bisa melalui Website, media sosial dan lain- lain nya.

Nah buat temen-temen juga yang mau ikutan Jualan atau mau bisnis juga boleh gabung sama aku ya . Pokoknya full support n bimbingan bisnis bisa hubungi aku langsung di wa 081272919977.




banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA