SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Wednesday, February 19, 2020

JAFRA Royal Boost Kulit Berminyak & Normal All

1. Purifying Gel Cleanser
Membersihkan kulit dari kotoran, produk ini juga membantu menghilangkan kelebihan minyak pada kulit wajah. JAFRA Royal Boost Purifying Gel Cleanser paling sesuai digunakan pada rentang usia 18-29 tahun yang memiliki kulit normal/kombinasi atau kulit berminyak.
Harga : Rp 129.000 | Berat : 125 ML 
2. Boost Clay Mask 
Masker wajah yang kaya akan antioksidan dan berbagai mineral yang diproses dengan teknologi eksklusif JAFRA yaitu Royal Jelly RJx yang diformulasikan khusus untuk kulit normal/kombinasi dan kulit berminyak. Masker clay mask yang mengandung mineral membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah.
Harga : Rp 139.000 | Berat : 50 ML 
3. Matte Control Moisturizer
Pelembab wajah yang ringan dan bebas minyak dengan kandungan Royal Jelly RJx. Produk yang berupa krim gel ini mengandung nutrisi, vitamin, dan hyluronic acid yang melembabkan tanpa membuat efek berminyak pada kulit. 
Harga : Rp 189.000 | Berat : 50 ML 

4. Cleanse dan tone Wipes
Pembersih all in one menyeka rias wajah, tabir surya kotoran dan polusi wajah. Tisu basah untuk membersihkan makeup, minyak dan kotoran pada wajah. Untuk menyegarkan kulit wajah dengan kandungan coconut water dan chamomile. Tisu ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit cepat dan efektif.
Harga : Rp84.000 | Isi :  30 Lembar


5. Boost Cover Me Sunscreen  SPF 30
Krim pelindung kulit yang dilengkapi dengan “blue light shield’ sehingga mampu melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar biru yang berasal dari perangkat elektronik. Selain itu juga merupakan krim pelindung kulit terhadap sinar ultraviolet dan sinar biru dengan formula ringan, bebas minyak, dan tidak berbekas yang mengandung Royal Jelly RJx.
Harga : Rp 189.000 | Berat : 50 ML

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA