SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Tuesday, August 7, 2018

Testimoni Mbk Rita Nurhayati ( Konsultan JAFRA )


Saya Rita nurhayati seorang Ibu Rumah Tangga dengan 1 anak perwmpuan yg berusia 1 th 6 bulan
Saat ini kesibukan saya di rumah adalah mengurus keluarga & mengerjakan bisnis secara online.
Bisnis ini saya kerjakan secara online dengan memanfaatkan smartphone dan koneksi internet.

Dulu saya adalah seorang Tkw, di pabrik electronik, selama 5 tahun, pulang ,6 bulan drumah eh di lamar langsung menikah,, ๐Ÿ˜ punya anak trs ngangur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tapi, setelah anak saya lahir, dan usia dia branjak 10 bulan saya mulai merasa bosan tanpa adanya kegiatan??
Dan akhirnya saya memutuskan untuk memulai bisnis tanpa hrus meninggalkan anak dan kerja rumah..
Beberapa bulan setelah memantau dan mencoba produknyaa,, #Jafra
Lalu saya memutuskan untuk joint dan mengerjakan bisnis secara online agar bisa mendapatkan penghasilan dan tetap bersama anak saya di rumah.
Dari bisnis online ini saya bisa mendapatkan penghasilan harian dan bulanan,dgn ditambahnya keuntungan langsung 30 % setiap penjualan produk,
Dari bisnis online ini juga saya bisa membantu keuangan keluarga.
Dari bisnis online ini juga saya bisa membantu suami saya dan tetap bisa mengurus keluarga di rumah.

Bila BISNIS ONLINE yang Anda inginkan sama seperti Saya,
LAKUKAN SEKARANG JUGA!
More info
Wa 082261137512
Ig @Ritanurhayati220
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA