SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Tuesday, August 7, 2018

Pola Pikir Pengusaha KW Dan Pengusaha ORI


Pengusaha KW : Saya sudah mencoba tapi Gagal

Pengusaha Ori : Gagal adalah Ibu dari Kesuksesan . Saya tahu pasti Sukses
Pengusaha KW : Bisnis cuma buang-buang duit dan waktu!
Pengusaha Ori : Banyak Pengalaman dan Pembelajaran Baru yang saya terima dari Kegagalan saya untuk menjadi lebih baik
Pengusaha KW : Gara-gara kamu , gara-gara banyak Persaingan, gara-gara Pemerintah dan Negara saya Gagal!!! *Negara sampai disalahkan ๐Ÿ˜‚
Pengusaha Ori : Saya tahu saya yang salah . Saya akan memperbaiki dan berusaha lagi pasti Sukses!
Siapa tidak kenal Thomas Alfa Edison ? Beliau adalah Penemu Lampu . Tanpa beliau kita mungkin akan menikmati kegelapan di malam hari 
Tahukah Anda banyak yg menyebut Thomas Alfa Edison berhasil menciptakan Lampu saat percobaan ke 1000x , bahkan ada yg menyebut 10.000x dan akhirnya Beliau berhasil menciptakan Lampu yg menerangi Kegelapan hehehe

Ya Gagal hanyalah Mindset . Banyak Orang Gagal karna Menyerah di awal . Sedangkan Orang Sukses tidak pernah Menyerah sebelum mendapatkan apa yg diinginkan
Anda ingin menjadi Orang yg mana ? Orang Gagal atau Orang Sukses ?
Saya Percaya kita adalah "Orang Sukses"
Semoga bermanfaat....

Sukses Bersama JAFRA
Hubungi Kami
Wa/Telp 081272919977 Ari Susanti
Blog : http://shantijafra.blogspot.com
Untuk Informasi Chat langsung ya http://bit.ly/chatwashanti


sumber : https://web.facebook.com/ciq.jembthanambrueq
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA