SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Tuesday, January 21, 2020

Demo Produk JAFRA Luna White Di Cafe Yukum Jaya

Hari Ini aku Demo Produk Jafra Terbaru Di Cafe Java Yukum Jaya bareng Tim Jafra Bandar Jaya Dan sekitarnya. Alhamdulilah berjalan dengan lancar Dan produk Terbaru Jafra yaitu Luna White bener-bener bikin nyaman Di wajah. Produk nya luar biasa banyak yang suka dan sudah ngantri untuk orderan pelanggan.

Temen-temen di Jafra itu enak loh soalnya bisnis nya sangat support luar biasa loh dari upline maupun dari tim meanagemen perusahaan. Semua calon pelanggan juga sebelum membeli produk Jafra bisa berkonsultasi terlebih dahulu sama konsultan Jafra supaya bisa mendapatkan solusi yang tepat untuk perawatan. Pasti nya pembeli juga pengen donk mendapatkan produk yang tepat untuk permasalahan kulit baik untuk wajah, tubuh, dan lainnya semua produk Jafra lengkap.

Baiklah , buat temen-temen yang mau cobain produk Jafra gratis bisa hubungi kami ya.

Join Bisnis | Konsultasi



Bahara Store : Kosmetik Murah

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA