SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Saturday, February 15, 2020

JAFRA Skincare Royal Jelly All

1. Royal Jelly Extra Conditioning Balm
Membantu memberikan hidrasi dan extra conditioning balm dapat membantu menjaga kelembutan kulit yang kasar dan kering.
Harga : Rp 209.000 | Berat : 25 Gram



2. Royal Jelly Lift Concentrate
Gel konsentrat unik yang mengandung royal jelly liposom, campuran kompleks dari asam amino, vitamin, mineral, dan Cellspan Complex yang membuatnya menjadi lebih mewah. Kandungan Cellspan Complex dalam Royal Jelly Lift Concentrate membantu menyamarkan pori-pori dan mengurangi kerusakan kulit yang tampak, serta membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah.
Harga : Rp 935.000 | Berat : 7 Botol @ 7 ML


3. Royal Jelly Body Complex
Dengan teknologi microenscapsulated treatment, JAFRA Royal Jelly Body Complex akan melepaskan kelembaban secara bertahap untuk merawat kulit Anda. Cellspan Complex yang terkandung di dalamnya membantu menjadikan kulit tampak muda dan berkilau.
Harga : Rp 600.000 | Berat : 200 ML

4. Royal Jelly Milk Balm Advance
Satu-satunya produk JAFRA yang diformulasikan dengan Sirtuin Activators yang dikombinasikan dengan Royal Jelly untuk menjaga vitalitas kulit dan menjadikannya tampak lebih muda. Diformulasikan dengan Cellspan Complex yang menggabungkan bahan-bahan berenergi seperti tunas  bunga matahari (sunflower) dan ekstrak myrtle dengan ramuan Ayurveda berupa campuran ekstrak herbal antioksidan- kombinasi bahan-bahan eksklusif untuk membantu memperkaya manfaat royal jelly.
Harga : Rp 596.000 | Berat : 30 ML


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA