SELAMAT DATANG DI WEBSITE SHANTI BEAUTY CARE

Shanti Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Ari Susanti sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081272919977 Ari Susanti.

Saturday, February 15, 2020

JAFRA Skincare Dynamic ALL

1. Ultra Nourishing Gold Moisturizer
Untuk mencerahkan kulit dengan membantu mengembalikan dan mengunci kelembaban sehingga kulit memiliki kelembaban yang seimbang.
Harga : Rp 474.000 | Berat : 50 ML


2. Ultra Nourishing Gold Gel
Serum yang memiliki multi action active lens esculenta, benih yang membantu mengurangi munculnya pori-pori yang melebar, akibat polusi dan penuaan. Formula yang dapat membantu merawat pori-pori yang melebar akibat polusi maupun tanda-tanda penuaan.
Harga : Rp 499.000 | Berat : 30 ML


3. Rediscover Alpha Hydroxy Complex
Membantu mengangkat sel kulit mati, meminimalkan munculnya garis halus dan keriput, serta meningkatkan elastisitas kulit. Menggabungkan beberapa exfoliator ampuh untuk menargetkan tanda-tanda utama penuaan yang berfungsi sebagai conditioning agents yang berkontribusi membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya.
Harga : Rp 244.000 | Berat : 30 ML


4. Gentle Exfoliating Scrub
Krim halus yang diperkaya dengan kandungan microspheres yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Selain melembutkan kulit dan membantu menyamarkan noda, JAFRA Gentle Exfoliating Scrub dapat mencerahkan kulit kusam sehingga tampak lebih bercahaya.
Harga : Rp 165.000 | Berat : 75 ML 
5. Malibu Miracle Mask
Untuk yang memiliki kulit kering sangat disarankan untuk menggunakan JAFRA Malibu Miracle Mask ini karena masker ini kaya akan pelembab dan exfoliant alami.
Harga : Rp 252.000 | Berat : 50 ML


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Kategori Artikel Terpopuler

SHANTY KONSULTAN RESMI JAFRA